Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rapat Persiapan HUT Mukomuko ke-21 Dihadiri Artis Ibu kota

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - 
Dalam Mendekati Hari Jadi Kampung Sakti Rantau Batuah Ini.Bupati Mukomuko melalui Sekretaris Daerah Mengadakan Rapat Bersama Forum Komunikasi Pempinan Daerah (FKPD) bertempat di ruang Rapat bupati, Rabu 
(31/01/2023).

Kegiatan Rapat Tersebut Dihadiri oleh 15 Camat Se-kabupaten Mukomuko berserta FkPD Yang dipimpin langsung oleh sekretaris daerah  Dr. Abdiyanto, SH., M.Si  Untuk Membahas Kegiatan HUT Ke-21 Kabupaten tercinta ini.

''Hal ini disampaikan Bupati Mukomuko diwakili oleh Sekretaris Daerah Dr. Abdiyanto, SH., M.Si mengatakan Hasil rapat tersebut sudah disepakati bersama dengan Pihak Fkpd jadi sudah final,Serta kami sudah membentuk kordinator berserta anggota yang sudah dirumuskan kepanitian.katanya.Drs Abdiyanto.

Ia menambahkan Bagi kordinator berserta anggota yang sudah dibentuk silakan lakukan rapat teknis agar betul-betul dirasakan oleh masyarakat serta kebahagiaan bagi kita semuanya.Ketahui ada berapa perlombaan yang akan diadakan dalam perayaan HUT ke-21 ini salah satu Kuda lumping,Tarik gandai, dan dll.jelasnya sekda .

Untuk malam puncak HUT kabupaten Mukomuko ini akan disikan oleh artis ibu kota yang sering Tampil di TV, semoga salah satunya Judika insyaallah Akan hadir ditengah-tengah masyarakat kabupaten Mukomuko dengan Artis lainnya.tutupnya.(Mo)