Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Mukomuko Resmi Buka Open Turnamen KMP Cup l

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - 
Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM
membuka Open Turnamen Futsal KMP CUP I Tahun 2024, Kamis (25/01)

Pembukaan turnamen Futsal yang berlangsung di Kompleks Perkantoran Pemda, tersebut, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Orang Nomor satu di kabupaten Mukomuko ini Serta  disaksikan langsung oleh Kepala dinas disparpora ,Ketua KONI, Kepala Dinas Pupr diwakili oleh Sekretaris,Camat Kota Mukomuko,Lurah Bandaratu dan Club yang bertanding.

Ketua Pelaksanaan Angga Dwi Saputra diwakili oleh Andi Saputra SH menyampaikan Sangat berterima kasih kepada Bupati Mukomuko yang Hadir diacara Open  turnamen Futsal Cup l ini.saya sangat berharap kepada pemerintah daerah bisa  sama-sama membantu sukseskan acara ini.katanya.

Ia menambahkan juga berterima kasih kepada Pak Gubernur Bengkulu Yang juga Memberikan Bantuan Dalam kegiatan ini Serta kepala dinas Ketahanan pangan Provinsi Bengkulu kakanda kami M Rizon  yang juga bersama-sama  mengsukses acara ini.jelasnya.

Sementara itu Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak. Menyampaikan Selamat bertanding dalam open turnamen Cup l ini Semoga tim tim yang bertanding bisa mengasah skil supaya bisa berlaga dikanca Nasional.karena Ketua KONI juga hadir ditengah tengah menonton kegiatan ini.Jaga sportifitas dalam bertanding.tutupnya.