Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemerintah Desa Air Kasai Kembali Salurkan BLT Tahap ke- 4

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - 
Pemerintah Desa Air Kasai salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) periode Oktober, November, dan Desember Anggaran 2023.Jum'at (8/12/2023).

Penyaluran ini diserahkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berjumlah 28 orang dengan jumlah dana Rp. 900 ribu. Kegiatan tersebut diadakan di Aula Desa  Kecamatan Air dikit Kabupaten Mukomuko.

Kepala Desa Air Kasai  Syofia mengatakan dalam sambutannya pemberian BLT ini bertujuan untuk meringankan kebutuhan perkonomian masyarakat penerima manfaat. BLT yang disalurkan merupakan tahap terakhir di 2023 ini.

Penerima bantuan langsung tunai (BLT) tersebut sudah diseleksi dengan benar benar layak menerima bantuan itu.ia berharap berguna mestinya seperti sekebutuhan pokok, kebutuhan anak sekolah demi Kesejahteraan terhadap keluarga.

Sementara itu Camat Air dikit  Iskameri, S.Pd., M.Si.  membuka kegiatan pembagian BLT dengan harapan bisa membantu masyarakat Dengan membeli bahan pokok kebutuhan Sehari-hari untuk meringankan penerima.

Ia berharap kedepannya kami telah musyawarah Desa untuk memilih kembali penerima benar benar yang membutuhkan kedepannya.tutupnya
(Mo)