Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Eri Suzan dan Fildan Sukses Goyangkan Malam Puncak HUT Lebong ke 20

PedomanBengkulu.com, Lebong - Malam puncak resepsi peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke 20 yang menghadirkan dua artis dangdut ibukota, meliputi solois dangdut yang terkenal dengan single "Muara Kasih Bunda" Eri Suzan dan penyanyi berbakat jebolan Dangdut Academy Indosiar, Fildan. Ribuan penonton yang memadati lapangan Hatta Muara Aman, Selasa (19/12/2023), berhasil dibius dengan penampilan apik Eri Suzan dan Fildan, melalui sederet lagu yang akrab di telinga masyarakat. Tak anyal, penampilan kedua artis tersebut menjadikan malam puncak HUT Lebong ke 20 berjalan meriah dan berhasil mengajak penonton ikut bergoyang hingga akhir penampilannya.

Sebelum penampilan Fildan dan Eri Suzan, Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Wakil Bupati Fahrurrozi dan Forkopimda Lebong menyapa masyarakat yang sudah memadati lapangan Hatta. Apresiasi Bupati kepada masyarakat walaupun dalam kondisi gerimis, tapi kebahagian masyarakat terlihat memadati malam puncak acara HUT Lebong ke 20 tahun 2023.  

"Walaupun cuaca kurang mendukung, saya melihat partisipasi masyarakat yang ingin berbahagia malam ini sangat tinggi. Pelaksanaan HUT Ke 20 tidak lepas dari dukungan semua stakeholder, terima kasih juga kepada DPRD Lebong yang telah merestui perayaan ulang tahun, terima kasih terkhusus kepada seluruh masyarakat yang ikut mendukung dan menyukseskan program-progam pemerintah daerah, dan malam ini saya ucapkan selamat berbahagia," singkat Kopli Ansori, Selasa (19/12/2023) malam.

Sebelum penampilan apik dari Fildan dan Eri Suzan, dibuka dengan penampilan Bakardi Band yang merupakan Band asli Bengkulu yang sudah meliris sejumlah single.

Fildan membuka dengan lagu
Sonia, Mirasantika, Tiara, Medley lagu India seperti Kuch Kuch Ho Ta, Koi Milgaya, Tujhe deka Sanam dan Tun mi Ho. Kemudian dilanjutkan lagu Dahsyat, Judi dan ditutup dengan lagu Setetes Air Hina.

Begitupun penampilan Eri Suzan dengan lagu perdana Ikan Dalam Kolam, dilanjutkan dengan lagu Request penonton Muara Kasih Bunda, Laguku, Bento, Seperti Mati Lampu, Nemen dan ditutup dengan lagu Rungkad.[spy]