Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wakil Bupati Menjadi Inspektur Upacara HUT Provinsi Bengkulu ke -55

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Dalam memperingati Hari Ulang tahun Provinsi bengkulu ke -55 Wakil bupati Wasri menjadi Inspektur Upacara pada Sabtu (18/112023).

Kegiatan upacara tersebut dihadiri Kapolres Mukomuko,Dandim 0428, Kejari, kepala PM, kepala TNI AL serta Kepala OPD dan Anggota TNI/Polri ASN.

Wakil Bupati Wasri menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Provinsi Bengkulu masih mendapatkan prestasi dan penghargaan di tengah tantangan dan permasalahan yang dihadapi.

Pada momen peringatan Hari ulang tahun provinsi Bengkulu yang ke-55 ini, Pemerintah Kabupaten Mukomuko juga berharap Provinsi bengkulu dapat menjadi provinsi yang semakin maju dan berkembang pembangunannya.

Saya berharap kedepannya kita senantiasa dapat memperkuat sinergitas pembangunan di berbagai sektor. Khususnya sektor layanan publik di Provinsi Bengkulu harus selalu kita tingkatkan. Kami bertekad layanan publik yang baik di semua hal ini akan menjadi tradisi yang harus diterapkan di seluruh wilayah Provinsi," jelas Wabup.

Ia menambahkan, melalui momentum ulang tahun provinsi Bengkulu yang ke-55 ini, Wabup mengajak masyarakat untuk mengenang jasa para pendiri Provinsi Bengkulu.

"Mari kita jadikan sebagai momentum untuk mengenang jasa para pendiri provinsi ini dan mendoakan yang terbaik untuk mereka," ujarnya. (ADV)