Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wakil Bupati Hadiri Kegiatan Karya Bakti di Dusun Baru Pelokan

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Komando Distrik Militer (Kodim) 0428 melaksanakan kegiatan Karya Bakti Tentara Negara Indonesia (TNI) Tahun 2023 yang bertempat di Dusun Baru pelokan Kecamatan XlV Koto Kabupaten Mukomuko, Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri wakil bupati hj.Wasri,Ketua DPRD Ali Saftaini,Dandim 0428,Kapolres Mukomuko,Kepala PUPR,Camat dan tamu undangan lainnya.

Wakil bupati Mukomuko Hj.Wasri Dalam sambutanya Menyampaikan Apresiasi dan mendukung Serta berterimakasih atas kegiatan Karya Bakti TNI dilakukan oleh kodim 0428 ini di Desa Dusun pelokan ini.

“Atas nama pemerintah daerah kami serta Mewakili bupati semoga kegiatan ini berjalan lancar dari awal sampai akhir sehingga hasil dari kegiatan Karya Bakti ini dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Wasri juga menyampaikan harapan kepada masyarakat untuk selalu bersinergi bersama TNI dan menjalankan semangat gotong royong dalam pelaksanaan Karya Bakti TNI Kodim 0428/MM di desa Dusun Baru Pelokan.

“Semangat kerja sama dan gotong royong sangatlah diharapkan dari masyarakat agar pembangunan yang dilaksanakan Kodim 0428/MM melalui Karya Bakti TNI ini dapat berjalan dengan lancar.

Semoga dengan pembangunan ini akan semakin mempermudah sirkulasi keluar masuk hasil pertanian kita sebagai lumbung pangan di daerah ini sekaligus sebagai mendukung program ketahanan pangan,” ungkap Wabub.

“Mari kita bergotong royong agar pekerjaan ini cepat selesai, sebab jika bergotong royong segala pekerjaan akan terasa ringan demi upaya kita untuk meningkatkan hasil produksi pertanian masyarakat, dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Karya Bakti TNI Kodim 0428/Mukomuko dengan ini resmi di buka,” pungkas Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri. (ADV)