Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekda Dr Abdiyanto SH Menghadiri FORSESDASI di Lombok Raya

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Abdiyanto, SH., M.Si., C.L.A., C.R.B.C menghadiri Musyawarah Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Tahun 2023, di hotel Lombok Raya, Jum’at (17/11/2023).

Musyawarah Nasional FORSESDASI kali ini dihadiri oleh 337 Peserta, yang terdiri dari 10 Sekda tingkat Provinsi, 46 Sekda kabupaten/kota, 58 kepala biro dan kepala bagian organisasi, 50 Kepala perangkat daerah NTB serta 173 Pendamping.

Sementara Sekretaris Daerah  Abdiyanto berharap Munas kali ini mampu menghasilkan rumusan yang akan mendukung upaya Pemerintah dalam membawa Indonesia lebih maju, lebih produktif di masa mendatang.

Ia menambahkan Suksesnya  Munas ke V FORSESDASI semoga Dengan membangun kebersamaan komitmen, untuk mengawal good governance dan mampu mereformasi birokrasi menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

"Munas ini dilakukan satu kali dalam tiga tahun, yang bertujuan untuk menyampaikan pertanggungjawaban pengurus FORSESDASI selama tiga tahun, juga melakukan pemilihan ketua, anggota serta pengurus FORSESDASI periode 2023-2026," tutupnya. (ADV)