Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rutin dilaksanakan Subuh Keliling dengarkan Keluhan Masyarakat

PedomanBengkulu.com  – Polresta Bengkulu kembali menggelar program Subuh Keliling (Suling). Kali ini, Subuh Keliling dilaksanakan di Masjid Istiqomah Loronh Butai Kelurahan Sawah LebarKelurahan Kandang Kota Bengkulu, Selasa (07/11/23).

Kegiatan Suling dihadiri langsung Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulityono, S.H., M.H tak sendiri Kapolresta juga di dampingi oleh PJU dan Personil Polresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu mengatakan, “Kegiatan Subuh Keliling Sebagai salah satu upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan menyebarkan informasi dengan masyarakat, yang mana dalam hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan Salat Subuh Keliling tersebut dapat berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan Tokoh Agama dan elemen masyarakat,” ungkap Kombes Pol Aris Sulistyono, SH, MH

Kapolre juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya pesta demokrasi ditahun 2024 mendatang.

Kegiatan Sholat Subuh Keliling (Suling ) ini disambut baik oleh masyarakat, dan banyak merasa senang dengan Program Suling sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi ataupun keluh-kesahnya langsung ke PJU Polresta Bengkulu tanpa harus datang ke Polresta Bengkulu.