Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Reses Sujono, Warga Sampaikan Ucapan Terima Kasih

PedomanBengkulu.com - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono melakukan Reses masa sidang ke-III dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, bertempat di Aula kantor Desa Margomulyo Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah. Rabu, (23/11/2023).

Masyarakat antusias menyambut kedatangan Sujono dalam Reses kali ini, dan masyarakat lebih bisa menyampaikan keluhan langsung kepada DPRD Provinsi Bengkulu.

Sujono mengatakan, memang masyarakat harus merasakan manfaat saat duduk sebagai Anggota DPRD seperti saat ini.

“Alhamdulillah, tahun ini ibu-ibu PKK Desa Margomulyo menerima bantuan hibah mesin jahit, dan Insha Allah akan ada juga bantuan mesin produksi jeruk kalamansi sebagaimana sudah menyampaikan proposal kepada saya,” ujar Sujono.Untuk kedepan nya akan ada bantuan mesin produksi Jeruk Kalamandi, Sujono siap memperjuangkan nya pada rapat paripurna mendatang.

“Asal masyarakat mau membuat proposal, insyaallah  siap memperjuangkan,” tambah Sujono. Disisi lain, diakui, masyarakat yang menyampaikan aspirasi cukup beragam hingga menyampaikan ungkapan terimakasih dan harapan.

Salah satu perwakilan masyarakat Aditya mengungkapkan, rasa terimakasih yang mendalam karena beberapa aspirasi/usulan masyarakat Desa diperjuangkan hingga terealisasi.

Dimana mereka hanya ingin bertanya bagaimana seandainya nantinya 2024 bila Bapak Sujono tidak lagi duduk, kepada siapa pihaknya harus mengadu atau menyampaikan usulan lagi.

“Kami do’akan bapak kembali duduk untuk melanjutkan kembali perjuangan seperti yang telah kami rasakan selama ini,” {Rls}