Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rekomendasi Sandal Crosc Terbaik dan Terpopuler

PedomanBengkulu.com - Crocs merupakan salah satu produsen footwear ternama yang berasal dari Amerika Serikat, tepatnya di Colorado. Berdiri sejak 21 tahun yang lalu, Crocs berfokus pada pembuatan alas kaki dari material karet berkualitas dengan desain yang modern dan lebih modis, terutama untuk produk sandalnya. Itulah sebabnya sandal Crocs banyak diminati oleh seluruh kalangan masyarakat terutama di Indonesia.

Menariknya lagi, Crocs selalu menghadirkan banyak pilihan sandal yang lucu dan menarik, antara lain seperti model clog, flip-flop, slide, hingga sepatu sandal. Tapi sayangnya, sandal Crocs memang nggak pernah luput dari pemalsuan dan dijual dengan harga yang lebih miring. Biar  kamu nggak tertipu barang palsu, pastikan kamu tahu apa saja perbedaan sandal Crocs asli dan palsu. Simak ulasannya berikut ini!

Setelah kamu tahu cara membedakan sandal Crocs yang asli dan palsu, mungkin kamu masih bingung untuk memilih model sandal Crocs terbaru. Sebagai salah satu brand yang punya banyak koleksi model sandal, kamu perlu tahu kalau ada beberapa koleksi sandal Crocs terbaik dan orisinal yang direkomendasikan berikut ini.

1. Crocs Crocband II Sandal PS - Navy/White

Crocs Crocband II Sandal PS adalah salah satu sandal Crocs jenis clog yang memiliki desain unik. Sandal Crocs yang satu ini sering disebut sebagai model sandal kodok.

Hadir dengan perpaduan warna netral dan girly membuat tampilan sandal Crocs ini terkesan klasik, fleksibel, dan multifungsi, jadi cocok dipakai sebagai sandal maupun sepatu untuk bepergian.

2. Crocs Off Court Clog K - White Sandals

Buat kamu yang sedang mencari sandal Crocs yang cocok untuk dipakai di ruangan outdoor, tepatnya untuk berpetualang atau mendaki gunung, sandal Crocs river ini bisa jadi pilihan yang tepat loh.

Sandal ini secara khusus dirancang dengan bahan outsole yang tebal dan kuat serta dilengkapi dilengkapi strap biar sandal nggak mudah lepas saat dipakai.

3. Crocs Kids Classic Clog K Sandals - Navy

Seperti yang kita ketahui, kalau Crocs nggak Cuma menyediakan sandal untuk orang dewasa saja, tetapi brand tersebut juga  turut menghadirkan model sandal untuk anak, salah satunya seperti Sandal Crocs Kids Classic Clog K Sandal ini.

Dirancang khusus dengan desain yang lucu dan menggemaskan dan diproduksi dengan bahan Croslite yang empuk untuk kaki si kecil.

4. Crocs All Terrain Sandal K - Black Sandals

Kalau kamu suka dengan style yang simpel dan praktis, coba tambahkan sandal Crocs All Terrain Sandal K yang satu ini untuk melengkapi pada outfit kamu.

Sandal jepit ini didesain dengan motif polos dengan banyak pilihan warna yang cerah. Terdapat 5 variasi warna yang bisa kamu  pilih, yaitu merah, kuning, biru, abu-abu, hitam keabu-abuan.

5. Crocs Classic Sandal Sandal Unisex - Navy

Seri yang satu ini merupakan koleksi terbaru sandal Crocs dengan model Unisex Classic Sandal. Sandal Crocs yang satu ini didesain dengan dua tali pengikat.

Meski begitu, tampilan sandal klasik ini nggak meninggalkan kesan fleksibel yang menjadi ciri khas sandal Crocs. Pada tiap tali pengikat dilengkapi dengan lubang-lubang sebagai ventilasi udara.  Sandal ini cocok dipakai saat liburan ke pantai.

6. Crocs Classic Flip Sandal – Navy

Kalau kamu suka dengan style yang simpel dan praktis, coba tambahkan sandal Crocs Classic Flip Sandal yang satu ini untuk melengkapi pada outfit kamu.

Sandal jepit ini didesain dengan motif polos dengan banyak pilihan warna yang cerah. Terdapat 5 variasi warna yang bisa kamu  pilih, yaitu merah, kuning, biru, abu-abu, hitam keabu-abuan.