Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kadis DPK Provinsi Ajak Baca Buku Bengkulu Sejahtera: Kaya Makna dan Pesan Sejarah

PedomanBengkulu.com – Pasca di Launching tanggal 18 November lalu, buku Bengkulu Sejahtera karya Gubernur Rohidin Mersyah mempunyai pesan makna untuk warga Bengkulu maupun orang yang pernah di tinggal di Bengkulu.

Menurut Penjelasan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Meri Sasdi, di dalam buku Bengkulu Sejahtera masyarakat Bengkulu dan orang yang pernah tinggal di Bengkulu berperan dalam kemajuan Bengkulu.
“Ya buku ini banyak betul pesan makna untuk kita. Salah satunya warga Bengkulu bahkan yang pernah tugas di Provinsi Bengkulu itu merupakan orang yang juga berperan dalam mendorong kemajuan Bengkulu” Kata Meri

Lanjut Meri, selain membahas peran orang Bengkulu dalam memajukan Bengkulu, buku Bengkulu Sejahtera juga membahas mengenai potensi SDA yang dimiliki oleh Provinsi Bengkulu.
“Ada juga di bahas masalah SDA kekayaaan yang dimiliki Bengkulu dari segi SDA ini sangat bagus isi bukunya, jadi buat masyarakat awam yang belum paham Bengkulu itu bisa membaca buku Bengkulu Sejahtera” Tutup Meri. (AM)