Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

KabaHill Center Gelar Pendidikan Karakter Dasar di Alam Bebas

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - KabaHill Center Bengkulu, organisasi yang bergerak di bidang Sumber Daya Manusia, kembali menggelar Pendidikan Karakter Dasar (PKD) di alam bebas. Pelatihan ini akan dilaksanakan pada 7 sampai 11 Desember 2023 di Bukit Hitam-Bukit Biring dan Bukit Kaba, Bengkulu.

Deputi Sumber Daya Manusia KabaHill Center Bengkulu Rahmawati menjelaskan, PKD adalah sebuah metode pelatihan yang berbasis di alam bebas. Para peserta akan dilatih secara langsung di alam, mulai dari cara bertahan hidup, kepemimpinan, hingga pengembangan karakter.

"Melalui pelatihan ini, kami ingin mencetak kader-kader yang berkarakter dan menciptakan pemimpin-pemimpin yang berperadaban," kata Rahmawati.

Proses pelatihan akan dilakukan selama 4 hari 3 malam. Para peserta akan dibimbing oleh para pelatih profesional yang memiliki pengalaman di bidangnya.

"Kami membuka pendaftaran umum untuk mengikuti PKD ini. Siapapun boleh mengikutinya, mulai dari kalangan remaja, pelajar, mahasiswa, anak muda, bahkan orang dewasa," kata Rahmawati.

Bagi yang ingin mengikuti PKD, dapat mendapatkan  menghubungi nomor telepon 0852-6984-0570. Batas registrasi sampai 2 Desember 2023, dengan kuota terbatas.
Rahmawati berharap, PKD ini dapat menjadi wadah bagi para generasi muda untuk mengembangkan diri dan menjadi pemimpin yang berkualitas.