Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Pantau Langsung Pekerjaan Rumah Adat

PedomanBengkulu.com, Mukomuko -  Bupati Mukomuko H. Sapuan SE.,MM.,AK.,CA.,CPA memantau langsung pekerjaan proyek Rumah Adat yang terletak di Kompleks Kantor, Senin (13/11/2023).

Kegiatan tersebut didampingi Apriansyah, ST., MT kepala dinas Pekerjaan umum dan penataan Ruang (PUPR) Untuk mengecek sebatas mana proyek tersebut berjalan.

Bupati Mukomuko H Sapuan SE,MM menyampaikan kepada kontraktor untuk  benar-benar melaksanakan pekerjaan pemasangan kayu bangunan lantai rumah adat .

Pada kesempatan ini, Bupati Sapuan mengingatkan kontraktor untuk melakukan upaya percepatan untuk menyelesaikan item kontrak pekerjaan. 

‘’Hari ini, kita mengecek langsung proses pembangunan Rumah Adat Mukomuko. Kita tidak menginginkan adanya keterlambatan dan minta kepada pihak kontraktor melakukan percepatan-percepatan,’’ ungkap Bupati Sapuan. 

Di samping itu, Bupati Sapuan tidak menginginkan dalam proses pembangunan rumah adat ada kesan asal jadi. 

"Di samping kerja cepat, kualitas pekerjaan wajib. Kita tidak menginginkan bangunan ini tuntas asal jadi. Tentunya, kepada pengawas teknis, kita minta lebih ekstra untuk melaksanakan tupoksinya,’’ tutupnya. (ADV)