Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekda Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN untuk Pemilu 2024

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Jelang pesta demokrasi tahun 2024 yang akan mengukir sejarah baru bagi bangsa Indonesia dimana pemilihan akan dilaksanakan secara serentak baik eksekutif maupun legislatif, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu menggelar Sosialisasi Netralitas ASN, Senin (13/11/2023) di Abyan.

Bupati Mukomuko Sapuan yang diwakili Sekda, Abdiyanto pun menyambut baik kegiatan positif sebelum memasuki tahun politik. Dalam kesempatan ini pula Abdiyanto mengakui mendapat beberapa informasi baru terkait pelanggaran yang rentan dilakukan oleh ASN.

"Banyak aturan baru yang perlu dipahami, banyak juga contoh-contoh yang bisa menjadi pembelajaran untuk seluruh ASN," ungkap Sekda singkat.

Sekretaris Daerah menambahkan untuk di Mukomuko sendiri cukup menjadi konsentrasi dan fokus terkait netralitas ASN hingga jajaran bawah sekalipun. 

"Dirinya siap memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mukomuko akan mendukung penuh suksesnya pesta demokrasi tahun 2024 dengan menjunjung tinggi azas netralitas," tutupnya. (ADV)