Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ramaikan Panen Raya MT-2, Bank Bengkulu Kenalkan Produk Terbaru

PedomanBengkulu.com, Lebong - Sebagai komitmen ikut berkolaborasi dengan pemerintah daerah, Bank Bengkulu hadir dan mendukung puncak acara panen raya musim tanam kedua (MT-2) tingkat Kabupaten Lebong, Kamis (12/10/2023). Acara yang dipusatkan di Desa Talang Liak II Kecamatan Bingin Kuning tersebut, dihadiri Bupati Lebong Kopli Ansori, Wabup Lebong Fahrurrozi, Asisten II Setdaprov Bengkulu RA Denny serta tamu undangan lainnya. Sementara dari manajemen Bank Bengkulu, tampak hadir Coorperate Secretary (Corsec) Bank Bengkulu Roby Wijaya dan Kepala Pincab Bank Bengkulu Muara Aman Andi Suhendra beserta jajaran.

Selain untuk menyukseskan acara puncak panen raya MT-2, jajaran Bank Bengkulu Cabang Muara Aman dalam kesempatan tersebut, juga memperkenalkan sejumlah produk Bank Bengkulu kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam panen raya MT-2 tingkat Kabupaten Lebong. Bank Bengkulu memperkenalkan produk BerJutawan atau program Beri Kejutan Menawan. Salah satunya, produk M-Bankking Bank Bengkulu, BaBe Cash dan BaBe QRIS. Selanjutnya sejumlah produk kredit multiguna dan beberapa produk tabungan seperti Tabot Gold yang berhadiah langsung.

"Komitmen Bank Bengkulu untuk ikut memajukan daerah menjadi prioritas manajemen. Seperti hari ini kami (Bank Bengkulu,red) hadir ditengah sawah bersama unsur Pimpinan daerah, sebagai bukti mendukung penuh Program Pemkab Lebong dalam sektor pertanian, yang diketahui menjadi sektor andalan masyarakat Kabupaten Lebong," ungkap Corsec Bank Bengkulu Roby Wijaya disela acara panen raya MT-2 Kabupeten  Lebong, Kamis (12/10/2023) siang.

Sementara Pincab Bank Bengkulu Muara Aman Andi Suhendra menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya di puncak acara panen raya MT-2 tersebut, sebagai bentuk dukungan nyata Bank Bengkulu sebagai mitra Pemkab Lebong untuk menyukseskan program daerah.

"Selain program CSR, bagian promosi kami juga ingin memperkenalkan sejumlah produk Bank Bengkulu kepada masyarakat. Ini juga untuk menegaskan bahwa Bank Bengkulu milik seluruh masyarakat termasuk petani yang saat ini sedang memasuki masa panen, bisa memanfaatkan produk perbankkan yang ada di Bank Bengkulu," pungkasnya.[spy]