Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Satgas Saber Pungli Provinsi Kunjungi Polres Lebong, Cek Pelayanan dan Sarana Prasarana


PedomanBengkulu,
Lebong – Tim Saber Pungli Provinsi Bengkulu yang dipimpin Sekretaris UPP Provinsi Bengkulu, Ade Iswadi, dan Wakil Sekretaris AKBP Arif, melakukan kunjungan kerja dalam rangka asistensi dan pengecekan pelayanan publik di Polres Lebong, Selasa (12/9/2023).

Kedatangan mereka disambut Wakapolres Lebong Polda Bengkulu Kompol Muliyadi, Wakil UPP M Taufik, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasi Intel Kejari Minang Zazali, dan perwakilan Beppeda, Edwin Kurniawan.

Dalam kunjungannya itu, Tim Saber Pungli mengecek ruangan SKCK dan ruangan pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM dan STNK Polres Lebong. Kemudin, Tim saber pungli melakukan wawancara terhadap anggota Sat intelkam Polres Lebong bagian pembuatan dan perpanjangan SKCK terkait pelayanan, sarana dan prasarana yang disediakan.

Selanjutnya, Tim Saber Pungli melakukan wawancara terhadap anggota Sat Lantas Polres Lebong terkait pelayanan, sarana dan prasarana dalam pembuatan maupun perpanjangan SIM, kemudian melakukan observasi standar layanan Sat Intelkam bagian SKCK dan Sat Lantas Polres Lebong dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya, Tim Saber Pungli melaksanakan pengecekan prasarana untuk masyarakat yang disabilitas dan melakukan pemeriksaan dokumen yang sudah diminta dan di siapkan sebelumnya, dan melakukan pengecekan Media Sosial Sat Intelkam, Sat Lantas dan, Humas Polres Lebong terkait memberi pengetahuan kepada masyarakat dalam hal pelayanan pembuatan dan perpanjangan SKCK dan pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM, juga menyikapi masyarakat yang banyak menggunakan media sosial pada saat ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tim Saber Pungli melakukan wawancara terkait kekurangan yang ada pelayanan SKCK dan pembuatan SIM. (AM)