Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Manis, Astra Motor Bengkulu Berikan Banyak Diskon Pembelian Sepeda Motor Honda

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Memasuki bulan September 2023, Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bengkulu kembali memberikan berbagai macam diskon kepada masyarakat. 

Melalui promo Manis (Meriah Angsuran di September) Astra Motor Bengkulu memberikan diskon angsuran sepeda motor Honda yakni, PCX160 uang muka Rp 3,2 juta potongan angsuran sampai Rp 120 ribu. 

Honda ADV160 uang muka Rp 4,3 juta dengan potongan hingga Rp 175 ribu serta dapatkan smart key gratis.

Lalu Vario160 uang muka Rp 2,6 juta dengan potongan hingga Rp 175 ribu serta dapat jaket ekslusif.

Kemudian di segmen sport, Astra Motor Bengkulu  memberikan diskon sampai dengan Rp175 ribu untuk pembelian Honda CB150X, All New CBR150R dan Honda CB150 Streetfire.

Selanjutnya pada segmen cub, diberikan juga diskon Rp175 ribu untuk pembelian Supra GTR150 dan Rp135 ribu untuk Supra X serta diskon Rp50 ribu untuk pembelian New Revo FI.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo mengatakan bahwa, promo Manis ini digelar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda dibulan September dan tidak lupa juga untuk mengapresiasi para konsumen setia  sepeda Motor Honda.

“Semoga dengan adanya promo ini, memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda,” ungkapnya.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. 

Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.[KC06]