Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana

PedomanBengkulu, Mukomuko - Ketua Dewan Ali Saftaini Menghadiri acara apel gelar pasukan kesiapsiagaan penanggulangan bencana karhula dan kekeringan di lapangan Makodim 0428/Mukomuko,yang tergabung personil Kodim 0428,Polres Mukomuko Bansarnas, Satpol PP Serta Damkar.

Kegiatan tersebut untuk lebih siap siaga dalam memiliki pengetahuan yang menandai dalam menghadapai bencana sewaktu-waktu ketika terjadi serta dapat mengindetifikasi titik Evakuasi.ungkap Politikus Golkar, Kamis (21/09/2023).

Kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan agar tidak ada korban jiwa ketika datang bencana itu.serta memintak kepada masyarakat agar berhati hati dalam bekerja apalagi ketempat rawan longsor.katanya.

Selain ancaman bencana gempa bumi dan tsunami. Hampir di semua wilayah Kabupaten Mukomuko, mempunyai potensi bencana seperti, banjir, tanah longsor, cuaca ekstrim, kekeringan, gelombang ekstrim dan abrasi yang sewaktu-waktu mengancam masyarakat. Dengan kondisi itu, juga membutuhkan upaya penanggulangan bencana yang lebih serius dan optimal.tutupnya. (ADV)