Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Mukomuko Sampaikan Permohonan Maaf, SMSI Batal Lapor

PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Usai gores wartawan lewat sambutan yang disampaikan Bupati Mukomuko, pada acara pembukaan rumah kebangsaa. Jumat (8/9) 2023, bertempat di berendo rumah dinas Sekda Mukomuko, secara langsung Bupati Mukomuko, H. Sapuan, lakukan konferensi pers terkait klarifikasi sambutan tersebut.

 Diketahui sambutan awal dalam acara itu, “Seperti dikatakan pak Kapolres tadi, tangan kita lebih cepat dari otak kita mohon maaf, menulis dimedia online”. Dalam pertemuan itu, bupati menegaskan bahwa media online yang dimaksud adalah media sosial.

“Tidak ada maksud saya untuk menggores teman-teman media. Hanya saja saya salah sebut, media online yang saya maksudkan adalah media sosial. Dengan adanya wadah rumah kebangsaan ini, mari kita bersama-sama berdiskusi dan saling menyampaikan ide untuk kemajuan daerah kita. Intinya terkait persoalan sambutan itu, tidak ada unsur negatif. Murni saya salah sebut,”sampai bupati.

Terpisah ketua SMSI Mukomuko, Weri Try Kusumaria, SH, MH, terkait klarifikasi ini, pihaknya menerima baik itikad bupati. Menurutnya, jika dalam waktu 1 x 24 jam, tidak ada klarifikasi maka persoalan tersebut akan dilaporkan. Sebab, selain menggores dunia kuli tinta, pernyataan bupati dalam sambutan dinilai tidak mendidik.

“Benar, hari ini (Jumat, red) secara langsung bupati sudah meluruskan pernyataannya pada sambutan pembukaan rumah kebangsaan. Kami menyambut baik niat baik bupati, mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran kedepannya,”demikian Weri. (crew)