Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Support Turnamen Voli, Hajah Leni Didoakan Jadi DPD RI

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu Hj Leni Haryati John Latief berkesempatan untuk menutup secara resmi Turnamen Voli Karang Taruna Curup Utara atau Karta Cutra Cup di Lapangan Kantor Camat Curup Utara, Jalan Lingkau Danau Bermanei, belum ama ini.

"Alhamdulillah Turnamen Voli Karta Cutra Cup ini berlangsung dengan sukses. Insya Allah dari sini nanti lahir atlet berbakat berkelas nasional dan bahkan internasional. Karena voli ini salah satu cabang olahraga yang juga dipertandingkan pada even olimpiade," kata Hj Leni Haryati John Latief.

Hj Leni Haryati John Latief sangat mengapresiasi digelarnya Turnamen Voli yang melibatkan antar desa/kelurahan se-Kabupaten Rejang Lebong tersebut. Pasalnya, kata dia, selain Turnamen Voli disaat bersamaan juga digelar aksi sosial donor darah dan festival akustik.

"Semoga even-even seperti ini dapat terus dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat karena bisa jadi ajang untuk merawat dan mempererat silaturahmi. Generasi saat ini sangat butuh dengan wadah kegiatan positif seperti ini," ujar Hj Leni Haryati John Latief.

Turnamen Voli Karta Cutra Cup disponsori oleh berbagai pihak. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Bengkulu periode jabatan 2017-2022 itu diamanahkan oleh panitia untuk menyerahkan piala dan tropi untuk para juara. 

"Mari terus tingkatkan semangat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta senantiasa semaikan nilai-nilai kemanusiaan dan toleransi untuk Bengkulu yang maju, sejahtera dan bermartabat," pesan Hj Leni Haryati John Latief.

Ketua Panitia Karta Cutra Cup, Rendi Winata, mengucapkan terima kasih kepada Hj Leni Haryati John Latief yang telah mendukung kegiatan turnament ini sehingga dapat berjalan dengan semarak, penuh kehangatan dan kegembiraan.

"Kami mendoakan juga semoga beliau nantinya dapat terpilih menjadi salah satu anggota DPD RI dari Provinsi Bengkulu," ujar Rendi.

Dalam Turnamen Voli Karta Cutra Cup ini, untuk kategori voli putra, tim Kampung Jeruk dan Mandan Lamo berkompetisi dengan sengit di babak final sebelum akhirnya turnamen ini dimenangkan oleh tim Mandan Lamo.

Sementara kategori voli putri menampilkan tim Air Rambai dan Simpang Bukit Kaba. Setelah melalui babak pertandingan yang menegangkan, kemenangan akhirnya diraih oleh tim Air Rambai. (Muhammad Qolbi)