Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemdes Tabeak Blau I Cairkan BLT DD Tahap Kedua

PedomanBengkulu.com, Lebong - 
Senyum bahagia terpancar dari warga yang masuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023 di Desa Tabeak Blau I Kecamatan Lebong Atas. Lantaran Pemerintah Desa Tabeak Blau I merealisasikan pencairan BLT DD untuk tiga bulan tahap kedua, untuk 37 KPM sebesar Rp 900 ribu.

Penyerahan BLT DD secara tunai yang dilaksanakan Penjabat Kades Azhari bersama perangkat desa dan BPD tersebut, juga dihadiri langsung Camat Lebong Atas Enggus Subarman, serta dihadiri anggota Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa di Balai Desa Tabeak Blau I, Rabu (2/8/2023).

"Alhamdulillah hari ini kita bisa realisasikan BLT DD tahap kedua untuk tiga kepada 37 KPM," ungkap Penjabat Kades Azhari kepada PedomanBengkulu.com Rabu (2/8/2023) siang.

Dengan direalisasikan BLT DD, lanjut Azhari, pihaknya juga berharap uang yang diterima dapat membantu keluarga penerima, dan tentunya pihaknya selalu menekankan agar dimanfaatkan untuk kebutuhan utama masing-masing KPM.

"Kita selalu berharap pencairan BLT DD bisa membantu warga KPM. Dan tak henti-hentinya kita mengingatkan agar bisa mendahulukan kepentingan dalam kebutuhan keluarga termasuk pemenuhan asupan gizi keluarga," singkatnya.[spy]