Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pelantikan Pengurus IKS, Gubernur: Semua Orang Minang Penggerak Ekonomi Daerah

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu Periode 2022-2027 dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin, Sabtu (12/8/2023).

Gubernur Rohidin berharap ke depannya, Ikatan Keluarga Solok dapat terus mempertahankan sikap keberagaman, sikap harmoni dan saling menguatkan antar semua anggotanya.

"Selamat untuk Ikatan Keluarga Solok, acara ini sudah beberapa kali dilaksanakan, termasuk jurai yang cukup besar yang ada di Bengkulu. Rumah Gadangnya sudah dibangun, saya kira itu bisa difungsikan dan kita rawat bersama-sama, ini wadah silaturahmi warga Solok yang ada di Bengkulu," terang Gubernur Rohidin di Santika Hotel Bengkulu.

Gubernur Rohidin yang juga memiliki gelar kehormatan sebutan Datuk Rajo Nan Babangso, berharap sinergi antara pengurus Ikatan Keluarga Solok dengan Pemerintah Provinsi dapat dikuatkan untuk ikut membangun Provinsi Bengkulu, juga termasuk dengan jurai-jurai lainnya.

"Orang Minang itu semua penggerak ekonomi daerah, orang Minang itulah para pelaku-pelaku usaha, ke depannya kita akan terus bersinergi," harap Gubernur Rohidin.

Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu Periode 2022-2027 juga dihadiri oleh Wakil DPRD Solok Ivoni Munir besarta jajaran DPRD Kabupaten Solok, Wakil Walikota Bengkulu, Perwakilan dari Solok Saiyo Sekato (S3) Pusat, Elfi Hamidy yang juga merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, serta tamu undangan lainnya. (rls)