Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Gelar Honda Premium Matic Day di Balai Buntar, Ini Promo yang Ditawarkan!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu kembali menyapa pecinta Sepeda Motor Matic Premium melalui gelaran Honda Premium Matic Day yang berlangsung di Balai Buntar yang terletak di Kilometer 7 Kota BengkuluBengkulu.

Mengusung tema “Matik Besar Honda Standar Kebanggaan Baru”, event ini menampilkan 3 line up sepeda motor Matic Premium Honda yakni Honda Vario 160, Honda PCX 160 hingga Honda ADV 160.

Tak ketinggalan, rangkaian aktivitas seperti mural show dan graffiti dengan guest star Dhihit Alie dan MRJM hingga Special Performance dari indie dan band local Bengkulu seperti Terrace Music, Dafara Bros, Sunrise, Pandaa Esya dan The Black Monkey turut meramaikan event spesial ini.

"Event digelar dari tanggl 11 hingga 13 Agustus 2023. Astra Motor Bengkulu memberikan promo hemat angsuran sampai dengan Rp. 6.200.000 untuk pembelian sepeda motor Matic Premium Honda secara kredit," ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo.

Melalui event special ini, pihaknya berharap dapat memudahkan masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Matic Premium Honda, sembari menikmati waktu bersama keluarga dan sahabat di akhir pekan.

“Jangan lupa datang ke acara Honda Premium Matic Day, banyak sekali experience yang akan didapatkan,” tutup Erick.[KC06]