Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

245 DCS Ditetapkan, KPU Lebong Buka RuangTanggapan Masyarakat

Ketua KPU Lebong Yoki Setiawan S.Sos

PedomanBengkulu.com, Lebong - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong telah menetapkan sebanyak 245 Daftar Calon Sementara (DCS), yang akan memperebutkan 25 kursi di DPRD Lebong pada Pemilu 2024 mendatang. Dijelaskan Ketua KPU Lebong Yoki Setiawan,S.Sos, sebanyak 13 partai telah mengajukan bakal calon legislatif.

"Ada lima partai yang tidak ada DCS untuk DPRD Lebong, yaitu Partai Buruh, PSI, Partai Ummat, Partai Garuda  dan PKN," kata mantan Pemred harian Radar Lebong ini, Senin (21/08/2023) pagi.

Saat ini, lanjut Yoki, masyarakat Lebong diberi kesempatan, untuk menyampaikan tanggapan masyarakat terhadap nama-nama DSC yang sudah diumumkan, mulai tanggal 19 sampai 28 Agustus 2023.

"Masyarakat bisa datang ke KPU Lebong jika ingin memberikan tanggapan masyarakat, dengan indentitas yang jelas dan bukti yang relevan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Yoki juga mengajak masyarakat Kabupaten Lebong, bersama stakeholder untuk menyukseskan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Lebong.

"Mari kita bersama-sama menciptakan kondisi kondusif disaat pelaksanan tahapan Pemilu. Jika ada sesuatu hal yang masyarakat butuh penjelasan terkait tahapan Pemilu, bisa mendatangi KPU Lebong," pungkasnya.[spy]