Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

KNPI Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih Gratis Untuk Masyarakat Kota Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Jelang Peringatan HUT RI ke - 78 Tahun 2023. Rombongan anak muda KNPI membagikan bendera merah putih ukuran kecil bagi warga masyarakat Kota Bengkulu, "Sore ini, kami dari jajaran KNPI Kota Bengkulu melaksanakan pemberian ratusan bendera merah putih ukuran kecil gratis di simpang lampu merah Padang Harapan. Dimana bendera yang kami bagikan ini harapannya dipasang di kendaraan baik di spion sepeda motor, stang sepeda ataupun spion mobil agar masyarakat dapat ikut memeriahkan HUT RI yang ke 78 tahun ini," ungkap Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman S.Sos, M.Si, Selasa (15/8).

Dijelaskan oleh Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu yang akrab disapa Iwan ini, pada momen HUT RI kali ini. Kedepan diharapkan terus melaju untuk Indonesia maju, dan sejahtera, "Selain untuk mengenang jasa pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan. Lewat kegiatan ini juga, kita berharap Indonesia semakin maju, sebagai generasi muda penerus perjalanan bangsa ini, kita harus optimis bahwa kedepan Indonesia bisa menjadi semakin hebat," pungkas Iwan. 

Ikut dalam pembagian bendera gratis, Ketua Bidang DPD KNPI Kota Hasnul Kasdi, serta Ahmad Nasti Nasutio, kemudian dari kalangan jurnalis Syafrindani serta Aminuddin. Salah satu warga masyarakat penerima bendera Ugie mengucapkan terima kasih atas bendera yang diberikan, "Terima kasih KNPI benderanya," singkat Ugie sambil tersenyum ramah. (**)