Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wawali Ingin Ketua RT - RW Terus Jadi Insan Bermanfaat

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi (Dewa) selalu berpesan kepada RT, RW serta tokoh masyarakat di Kota Bengkulu senantiasa membantu masyarakat yang butuh uluran tangan pemerintah. 

Seperti pedoman Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam memimpin Kota Bengkulu tercinta, yakni “Dan sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya,” (HR. Al-Qadlaa’iy dalam Musnad Asy-Syihaab no. 129, Ath-Thabaraaniy dalam Al-Ausath no. 5787).

Hal ini jugalah yang ditanamkan kepada jajarannya, termasuk RT, RW dan tokoh masyarakat di Kota Bengkulu. Hal ini semata-mata dilakukan untuk membantu dan menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. 

"Bagi saya, rasanya bisa membantu masyarakat itu sangat spesial. Kita (pemerintah), termasuk bapak-bapak semua hadir untuk membantu masyarakat. Jadi tolong apabila ada masyarakat yang butuh bantuan tolong dibantu. Apabila tak selesai, lapor ke lurah, camat, boleh juga Walikota dan saya (Wawali)," ujar Dedy saat penyaluran bantuan operasional (BOp) kepada tokoh masyarakat Kelurahan Rawa Makmur di Masjid Baitul Jannah, Jumat (7/7).

Dedy juga ingin para RT, RW dan tokoh masyarakat di Kota Bengkulu terus sejalan dengan visi-misi Pemkot Bengkulu yakni menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. 

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. Saya ingin para RT, RW dan lainnya begitu juga, yang mana senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan pemerintah. Insya allah apabila bapak semua ikhlas ini akan bernilai pahala," tuturnya. (rls)