Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tidak Gunakan Helm, Personil Sat Lantas Polres BS Berikan Teguran Simpatik

PedomanBengkulu.com, Manna  – Personil Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Aiptu Iksan Suandi, berikan  Teguran Simpatik  Kepada remaja saat menggunakan sepeda motor dijalan Raya Jendral Sudirman Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang Tidak Menggunakan Helm, Kamis  ( 13/07/2023).

Personil Sat Lantas  Polres Bengkulu Selatan dalam melaksanakan Operasi Patuh Nala 2024   berikan teguran secara simpatik  untuk keselamatan kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Pada waktu melaksanakan kegiatan  teguran  simpatik, personel Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aiptu Iksan bersama personil lainnya sedang     melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Nala 2023 di seputaran Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan mendapati seorang  warga yang mengendarai sepeda motor dengan tidak menggunakan helm dan diberikan teguran simpatik.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kasat Lantas Akp B.A.S Sinaga. S.Sos  mengatakan dalam melaksanakan  Operasi Patuh Nala 2024 , pelayanan Polri akan selalu mengedepankan sikap humanis dan simpatik  dengan senyum, sapa, salam serta memberikan edukasi kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

“dalam pelayanan melaksanakan  Operasi Patuh Nala 2024 , Polri akan selalu mengedepankan sikap simpatik dan  humanis dengan senyum, sapa, salam serta memberikan edukasi kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas” ujarnya

Untuk keselamatan pengendara hendaknya lebih dulu untuk mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas ,Lanjutnya

“Kepada personel yang sedang melaksanakan tugas Operasi Patuh Nala 2023 , agar senantiasa mengingatkan para pengendara untuk tidak ugal-ugalan saat berkendara dan tidak menggunakan handphone sambil berkendara yang dapat membahayakan keselamatan diri dan orang lain, tegasnya

Apa yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas serta hal itu dilakukan karena sangat membahayakan baik pengendara mobil maupun pengguna jalan lain. Kegiatan tersebut terlaksana di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.  (rls)