Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Personel Polres Bengkulu Selatan Korve Bersama Di Pantai Pasar Bawah Manna BS

PedomanBengkulu.com, Manna  – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu peduli lingkungan dan kebersihan dengan melaksanakan korve bersih- bersih bersama yang dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK dan personil Polres Bengkulu lainnya,  bersama dinas terkait,  Tokoh Masyarakat, dan Ormas OPEK dilokasi Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, Kamis( 13/07/23).

Sebelum pelaksaan bersih bersih dilaksanakan apel bersams yang dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK.,  Yang dihadiri oleh Personil Polres Bengkulu Selatan,  instansi  terkait ,tokoh masyarakat dan Ormas OPEK ,di lokasi Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK mengatakan   Kegiatan ini dilaksanakan   Dalam rangka menyukseskan gerakan Indonesia bersih, dan dilaksanakan oleh Polres Bengkulu dan juga Polsek – Polsek Jajaran, dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung melaksanakan korve bersama di lingkungan perkantoran dan tempat wisata dan lingkungan  sekitarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan   Dalam rangka menyukseskan gerakan Indonesia bersih, dan dilaksanakan oleh Polres Bengkulu dan juga Polsek – Polsek Jajaran, dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung melaksanakan korve bersama di lingkungan perkantoran dan tempat wisata dan lingkungan sekitarnya,” Ujarnya.

Kegiatan bersih-bersih di Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan dan lokasi lainnya disetiap Polsek ini, merupakan suatu kepedulian Polres Bengkulu dan jajarannya serta segenap Instansi terkait dan Ormas untuk senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungannya dari sampah yang apabila dikelola dengan baik akan mendapatkan keuntungan secara finansial dan lingkungan juga menjadi bersih, indah dan sehat.

” Kebersihan di lingkungan kita harus senantiasa dipelihara, karena dengan terpeliharanya kebersihan di lingkungan kita baik di kantor maupun di tempat tinggal, akan membuat kita sehat dan nyaman serta semakin indah ”, Pungkasnya nya. (rls)