Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sidak, Komisi II DPRD Kota Bengkulu Dorong Pembangunan Rehab Kantor Camat Ratu Agung

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Komisi II DPRD Kota Bengkulu meninjau kondisi kantor Camat Ratu Agung yang belum tersentuh pembangunan sejak terbakar setahun lalu, Selasa (11/7) kemarin.

Nuzuludin, Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu menyatakan hal ini menjadi perhatian pihaknya.

"Untuk APBD P tahun ini akan kita bantu dorong penganggarannya di DPRD," jelas Nuzul. 

Dirinya mendorong pembangunan kantor Camat Ratu Agung dilakukan 2 tahap. 

"Tahap pertama rehap dilakukan di anggaran APBD Perubahan tahun ini dan tahap kedua pembangunan total dilakukan di APBD tahun 2024," lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sudisman turut mendorong agar pembangunan kantor Camat Ratu Agung segera dilakukan supaya pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan optimal. 

"Ini kantor yang fungsinya sangat vital dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi kita harapkan jadi perhatian pemerintah kota agar segera dilakukan pembangunannya," ujar Sudisman. 

Sementara, Toma Iwan Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bengkulu yang turut serta dalam sidak ini mengatakan bahwa pihaknya akan mengusulkan pembangunan rehab di APBD perubahan.

Selain itu, pihak Cipta Karya akan menghitung usulan pembangunan total untuk tahun 2024.

"Ya seperti yang dikatakan pak Dewan tadi, kita akan upayakan, kita usulkan anggarannya di APBD tahun ini," tutup Toma Iwan.[Red]