Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

SAMSAT KELILING SAT LANTAS POLRES BENGKULU SELATAN DAN INSTANSI TERKAIT SASAR KECAMATAN PINO

PedomanBengkulu.com, Manna –  Personil Polres Bengkulu Selatan Bripda wiratama luke.F,   bersama petugas Jasa Raharja dan UPTD Samsat lainya melaksanakan pelayanan Samsat keliling di   wilayah Kecamatan Pino Bengkulu Selatan , Kamis  (13/07/23).

Pada kesempatan tersebut telah  terlayani Pengesahan STNK sepeda motor sebanyak 26 dan mobil R4  5 sehingga totalnya berjumlah = 31 pengesahan.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Akbp Florentus Situngkir, SIK  ,melalui Kasat Lantas AKP B.A.S SINAGA,S.Sos  mengatakan pelayanan Samsat keliling ini  Untuk memudahkan wajib pajak dalam melaksanakan  kewajiban membayar pajak Kendaraan bermotor dan pengesahan STNK,  dilaksanakan kegiatan pelayanan samsat keliling untuk masyarakat Kecamatan Pino  Kabupaten Bengkulu Selatan  dan sekitar, . Pemerintah Kecamatan Pino  Kabupaten Bengkulu Selatan  menyambut dengan antusias adanya program samsat keliling ini, hal ini memudahkan masyarakat untuk melaksanakan kewajiban dalam membayar pajak kendaraannya, dengan persyaratan membawa STNK, dan KTP asli saja mereka sudah dapat membayar samsat kendaraan mereka.

Kegiatan ini akan kita laksanakan secara kontinu ,mengingat antusias masyarakat sangat tinggi karena hal ini juga meningkatkan PAD  terkhusus Bengkulu Selatan karena Samsat Keliling adalah layanan pengesahan STNK setiap tahun, pembayaran PKB dan SWDKLLJ di dalam kendaraan dengan metode jemput bola yaitu dengan mendatangi pemilik kendaraan/wajib pajak yang jauh dari pusat pelayanan samsat induk ” pungkas Kasat Lantas.  (rls)