Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kapolda Bengkulu Lantik Brigjen Pol Agus Salim Jadi Wakapolda Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H., hari ini (13/07/23) secara resmi menyerahkan dan melantik Brigjen Pol Drs. Agus Salim sebagai Wakapolda Bengkulu.

Penyerahan jabatan wakapolda Bengkulu dari Kapolda Bengkulu kepada Brigjen Pol Drs. Agus Salim tersebut dilakukan secara bersama dengan serah terima jabatan ( Sertijab ) Direktur reskrimsus, Direktur Binmas, Kabid propam, serta Kabid dokkes Polda Bengkulu.

Hadir dalam acara tersebut Irwasda Polda Bengkulu, seluruh PJU Polda Bengkulu, para Kapolres Jajaran Polda Bengkulu perwakilan personil, serta pengurus bhayangkari daerah Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjabat baru atas dedikasi dan prestasi yang diraih selama bertugas di Polda Bengkulu.

Sedangkan kepada para penjabat yang baru agar cepat beradaptasi dan dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih oleh penjabat sebelumnya.

” Saya minta cepat adaptasi dan prestasi yang sudah diraih di pertahankan dan lebih ditingkatkan.” Sampai Kapolda Bengkulu.

Selain itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H., memberikan beberapa penekanan diantaranya 1. Tingkatkan Iman dan Takwa kita terhadap Tuhan yang Maha esa

2. Tingkatkan terus capai tugas pokok guna mewujudkan polri yang Presisi

3. jaga dan mantapkan Sinergitas dan solidaritas TNI Polri pada semua tingkatan

4. terus melakukan upaya upaya preventif preventif dan represif untuk menjaga situasi Kamtibmas di tahun politik ini aman dan terkendali

5. hindari kegiatan yang kontraproduktif karena telah memasuki tahun politik Netralitas dan solidaritas menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu

6. kita harus mampu memberikan kepastian perlindungan hukum jangan ada lagi persepsi hanya tajam ke bawah tapi tumpul ke atas, masyarakat membutuhkan rasa aman rasa keadilan dan rasa diayomi

7. tantangan pergi ke depan akan semakin berat sih nggak semua ini butuh kesigapan dan kecepatan butuh penguasaan teknologi inovasi dan butuh komunikasi publik yang baik.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, agar secepatnya menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas mengingat banyak tantangan kedepan yang akan dihadapi. (rls)