Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres BS Sampaikan Penyuluhan Hukum Tentang Kenakalan Remaja, Di MTS N 02 BS

 

PedoanBengkulu.com, Manna – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Saefullah sebagai Nara sumber dalam  Kegiatan Penyuluhan tentang Kenakalan remaja Di MTS N 02 Bengkulu Selatan pada Rabu   (12/07/23) Pagi,di Aula MTS N 03   Bengkulu Selatan.

Adapun Kegiatan tersebut  dìhadiri Kepala sekolah dan dewan guru serta siswa / siswi  yang melaksakan Masa  Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di MTS Negeri 02 Bengkulu Selatan    dengan  Narasumber Aipda Saefullah  , yang menyampaikan materi  tentang wawasan Kebangsaan dan Kenakalan remaja.

Bhabinkamtibmas Polsek Seginim    Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda  Saefullah menyampaikan,  himbauan tentang Kesadaran berbangsa dan bernegara, tata tertib lalu lintas, kenakalan remaja, Obat – Obatan terlarang dan Harkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP FLORENTUS SITUNGKIR ,S.I.K, melalui Kasi Humas AKP SARMADI mengatakan  Penyuluhan hukum tersebut dìlaksanakan agar dapat terwujudnya untuk meningkatkan pemahaman para pelajar/ masyarakat tentang wawasan Kebangsaan dan Kenakalan remaja, memotivasi siswa / siswi MTS N 02 Bengkulu Selatan    khususnya tentang perlunya memiliki pengetahuan,  kesadaran hukum, dan memotivasi pelajar/ masyarakat untuk meningkatkan wawasan di bidang hukum.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang hukum, memotivasi memotivasi siswa / siswi   MTS N 02 Bengkulu Selatan   khususnya tentang perlunya memiliki kesadaran hukum, dan memotivasi pelajar/ masyarakat untuk meningkatkan wawasan di bidang hukum.

” Kita akan terus dorong agar setiap sekolah dapat melaksanakan Penyuluhan hukum seperti di MTS N 02 Bengkulu Selatan ini,sehingga secara tidak langsung berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif ,” Pungkasnya. (rls)