Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wawali Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Kota Bengkulu Masa Bakti 2023 – 2028

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi resmi menjadi Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bengkulu setelah dilantik oleh Ketua Dekopinwil Bengkulu Suimi Fales, di ruang Hidayah I, kantor Walikota, Rabu (14/6).

Pelantikan Dedy serta pengurus Dekopinda masa bakti 2023 – 2028 dilakukan berbarengan dengan musyawarah Dekopinda Kota Bengkulu. Sebelumnya, kegiatan dibuka langsung Kepala Dinas Koperasi dan UKM Nurlia Dewi.

Kepada para pengurus Dekopinda, Suimi berharap kepengurusan yang baru dapat membawa perubahan koperasi ke yang lebih baik lagi.

“Harapan kami kepengurusan yang baru agar menyiapkan program kerja sehingga nanti dengan program kerja yang sudah kita siapkan, kita himpun kepentingan bersama untuk kemajuan koperasi di Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Selaku Ketua terpilih Dekopinda, Dedy bertekad untuk membawa koperasi di Kota Bengkulu kian maju dan berkembang.

Pasalnya, koperasi menjadi wadah yang sangat strategis dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kota Bengkulu, ekonomi kerakyatan perlu dipertahankan dan inovasi melalui teknologi untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dalam rangka peningkatan koperasi dan UKM.

“Kehadiran Dekopinda ini ialah sebagai pembinaan gerakan koperasi agar dapat menghidupkan kembali koperasi yang tidak aktif dan terus membina serta mengerakan peran aktif koperasi sebagai lembaga ekonomi kerakyatan,” tuturnya. (rls)