Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Menyoal Jalan Belum Diaspal, Pemkot Minta Masyarakat Bersabar

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Program 1000 jalan mulus Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi terus berlanjut. Perbaikan jalan terus dilakukan hingga saat ini, berbagai titik di wilayah Kota Bengkulu telah diperbaiki, seperti jalan Hibrida.

Dalam hal ini, Dinas PUPR Kota Bengkulu bertekad untuk mengaspal seluruh jalan rusak yang ada di Kota Bengkulu (kewenangan pemkot), hal ini guna memberikan kenyamanan masyarakat. Pasalnya, jalan yang baik dan mulus tentunya sangat mendukung kelancaran arus lalu lintas masyarakat.

Apalagi akses jalan menjadi bagian dari sistem transportasi yang mempunyai peranan penting terutama dalam ekonomi, sosial dan budaya serta lingkungan bagi masyarakat Kota Bengkulu.

“Peranannya mendukung roda perekonomian di wilayah karena dapat digunakan oleh pedagang keliling untuk berjualan, serta digunakan masyarakat untuk aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, bersekolah dan lainnya,” ujar Kabid Bina Marga PUPR Denny Saputra, Selasa (6/6).

Perbaikan jalan rusak akan lakukan secara bertahap. Apabila ada jalan rusak yang sampai saat ini belum tersentuh perbaikan, pemkot meminta masyarakat bersabar karena pasti akan diperbaiki dengan cara pengaspalan maupun pembetonan.

“Kita akan kerjakan, jadi saya memohon masyarakat untuk bersabar,” tutupnya. (rls)