Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunker ke Bappeda Jabar, Bapemperda DPRD Provinsi Bengkulu Bahas Program CSR

PedomanBengkulu.com - Forum Komunikasi Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Bengkulu berkunjung ke Kantor BAPPEDA Provinsi Jawa Barat.

“Hari ini kami berdiskusi dengan BAPPEDA Jabar dan Tim Tanggungjawab Sosial Perusahaannya,” ujar Ketua Bapemperda, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, Rabu (14/6/23).

Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, yang akrab dipanggil bang Usin Sembiring ini menyebut, Tim Bapemperda mendapatkan banyak informasi dari diskusi ini.

Diantaranya regulasi yang dibuat Provinsi Jabar, agar bisa mendongkrak perusahaan swasta dan BUMN semua sektor melaksanakan program CSR.

Tim Bapemperda Dprd Provinsi Bengkulu Bersama Staff Dan Wakil Bappeda Provinsi Bengkulu Di Kantor Bappeda Jawa Barat

Bagaimana program CSR di Jabar bisa terencana, terukur dan bersinergi dengan program tahunan pemerintah daerahnya.

“Dalam waktu dekat, kita akan segera mendorong Gubernur Bengkulu segera melakukan percepatan pembentukan TJSL di Provinsi Bengkulu,” pungkas Usin Sembiring.

Rombongan Bapemperda DPRD Provinsi Bengkulu yang hadir di kantor Bappeda Jabar ini terdiri dari Usin, Sujono, Suimi Fales, Ria Oktarina dan Sudirman Alip.

Selain itu ikut bersama rombongan, Staff dan wakil BAPPEDA Provinsi Bengkulu.

Direncanakan, hari Senin tim Bapemperda akan mendapatkan laporan pelaksanaan CSR dari beberapa perusahaan dan forum serta tim CSR yang sudah bekerja di Jabar.