Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunjungi Korban Kecelakaan Tragis, Gubernur Rohidin Pastikan Penanganan Terbaik hingga Sembuh

PedomanBengkulu.com, Bengkulu -  Bentuk kepedulian Gubernur Rohidin Mersyah atas musibah kecelakaan tragis yang menimpa Wisraini (40), seorang tenaga honorer yang bertugas di Satuan Sat Intelkam bagian pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Bengkulu Selatan.

Kamis sore (8/6), Gubernur mengunjungi Anandika Febriansyah Gumay (10) anak korban kecelakaan yang sedang dirawat di Rumah Sakit Ummi Bengkulu. Gubernur juga memberikan motivasi dan semangat agar Anandika dapat menjalani proses penyembuhan dengan cepat.

“Tentu kita sangat prihatin atas kejadian yang menimpa ibu dan anak ini, dan kita memastikan anak almarhumah ibu Wisriani mendapatkan penanganan terbaik hingga sembuh dan dapat menjalankan aktivitas,” jelas Gubernur Rohidin.

Peristiwa yang merenggut nyawa Wisriani itu terjadi pada Sabtu (3/6), sekitar pukul 08.40 WIB di Jalan Syamsul Bahrun Kecamatan Kota Manna, tepatnya di depan Mapolres Bengkulu Selatan.

Pada saat kejadian, Wisraini membonceng putranya, Anandika Febriansyah Gumay (10) ditabrak mobil Mitsubishi Colt BD 9733 BE, yang dikemudikan Opindri (26), warga Desa Padang Nibung, Kecamatan Bunga Mas, Bengkulu Selatan.

Wisriani mengalami cidera patah tangan kiri dan kaki kiri, kemudian meninggal dunia dan telah dimakamkan di TPU setempat. Sedangkan putranya patah tulang paha kiri, dan saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Ummi kota Bengkulu. (rls)