Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Asisten III Bengkulu: Percaya Diri dan Berani Mengambil Risiko Harus Ada di Jiwa Generasi Milenial

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar Munadi membuka Focus Group Discussion yang mengangkat tema “Bengkulu Maju Dengan Milenial yang Berkarakter, Kreatif, Kritis dan Berdaya Saing Tinggi di Era Society” di Gedung Serba Guna Provinsi Bengkulu, Senin, 12/06/2023.

Kegiatan ini diselenggarakan guna membangun dan mempersiapkan generasi muda khususnya generasi milenial dan generasi Z, dari tantangan di masa depan.

Asisten III Nandar Munadi mewakili Pemprov Bengkulu menyampaikan dukungan serta apresiasi atas terselenggaranya kegiatan produktif ini.

“Semoga dengan kegiatan ini, adek-adek dapat memaknai acara ini sehingga dapat menjadi bekal dalam menghadapi masa depan yang penuh dengan tantangan,” kata Nandar.

Selanjutnya, kata Nandar, agar generasi milenial dan generasi Z memiliki misi, dan dapat menggali potensi pada dirinya. Selain itu juga yang tak kalah penting adalah, sambung Nandar, generasi ini harus memiliki visi masa depan yang realistis, kaya akan ide yang inovatif.

FGD ini terselenggara berkat kerja sama dengan Pemprov Bengkulu dan DPD RI.

Wakil DPD RI Sultan B Najamudin hadir selligus menjadi pemateri dalam acara ini.

Sultan menyatakan, generasi milenial dan generasi Z harus dipersiapkan dari sekarang, walaupun hasilnya baru bisa dilihat hingga 20 tahun kemudian.

“Tugas kita menyiapkan sarana dan medianya, untuk melahirkan anak-anak muda Bengkulu yang bertalenta, berprestasi, punya kepercayaan diri, punya intgritas dan punya kapasitas, punya prestasi, sehingga ke depan ada yang bisa kita banggakan dari anak-anak ini,” tegas Sultan.

Untuk diketahui, narasumber pada kegiatan ini terdiri dari selebgram nasional asal Bengkulu Roy Camkoha, Muhammad Rofik selaku Founder Kerupuk Tuiri yang sudah berhasil memasarkan produknya ke kanca nasional, dan Untung Putra Jaya. (rls)