Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Kawasan Danau Dendam Tak Sudah, Ada Korban Ibu dan Anak

Tampak sebuah Pohon besar tumbang menimpa Mobil Honda di Kawasan Danau Dendam Tak Sudah, Senin (8/5/2023)

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Bengkulu, sejak pukul 17.00 WIB menyebabkan satu unit mobil Honda BD 1461 EE tertimpa pohon. Peristiwa ini terjadi Senin (8/5) di kawasan Danau Dendam Tak Sudah.

Berdasarkan pengamatan dari video yang beredar, ada dua penumpang didalam mobil tersebut dalam kondisi tidak sadarkan diri. Yakni Ayu Masita dan Sri Martini (Ibu dan Anak) warga Jalan Danau Kota Bengkulu. 

Dirangkum dari berbagai sumber, para korban sudah berhasil dievakuasi keluar dari dalam mobil. Ibu dan anak tersebut dikabarkan meninggal dunia dan ada 1 korban selamat yang saat ini tengah menjalani perawatan disalah satu rumah sakit di Kota Bengkulu atas nama Irma (30 tahun).

Atas peristiwa ini, pihak PUPR Provinsi Bengkulu memutuskan untuk menutup total jalan sepanjang kawasan Danau Dendam, untuk dilakukan pemangkasan pohon.

"Mulai malam ini jalan akan ditutup total sampai waktu yang tidak ditentukan, kami akan memangkas seluruh pohon yang kiranya mengancam keselamatan, supaya peristiwa seperti ini tidak terjadi kembali," ujar Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso.

Untuk diketahui berdasarkan prediksi BMKG, hingga tiga hari ke depan hampir seluruh wilayah di Bengkulu akan diguyur hujan dengan intensitas yang tinggi disertai angin kencang. Oleh sebab itu 

warga diminta waspada dengan hasil prediksi tersebut. [Red]