Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, UINFAS Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS ) Bengkulu dan Universitas Muhammadiyah Bengkulu telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk memperkuat kemitraan dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UINFAS Bengkulu Prof. Zulkarnain Dali dan Dr. Susiyanto selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu didampingi wakil Rektor l, wakil Rektor 2, wakil Rektor lll, Kabag humas dan kepala sekretariat Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Kamis (11/05).

Melalui MoU ini, kedua perguruan tinggi akan bekerja sama dalam berbagai bidang yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. 

"Kami perlu belajar banyak tentang pembangunan SDM di UINFAS Bengkulu yang begitu pesat dalam peningkatan Guru besarnya," ujar Susiyanto.

Beliau juga mengatakan saat ini Universitas Muhammadiyah Bengkulu masih mememiliki kesulitan dalam peningkatan guru besar.

Sementara itu, Rektor UINFAS Bengkulu Prof. Zulkarnain Dali menyambut baik kerjasama ini. 

"Terimakasih atas undangan silahturahmi sekaligus penandatanganan MoU ini, memang peningkatan guru besar dilingkungan UINFAS hasil dari kerja keras dari para dosen. Semangat mereka memang harus terus dikawal dan di motivasi," ujar Prof. Zulkarnain Dali.

Dikesempatan ini, Rektor UINFAS Bengkulu meminta kerjasama di bidang olahraga ataupun KKN hingga meningkatkan sinergi dalam peningkatan mutu kelembagaan.[KC06]