Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pelantikan Perangkat Desa Air Kassai Berjalan Lancar


Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Kepala Desa Air kassai Kecamatan air dikit  Kabupaten Mukomuko melantik perangkat desa baru di kantor Desa Air kassai   pada tanggal 5 April 2023. Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa.

Acara pelantikan berlangsung yang di hadiri dalam acara ini, Camat Air Dikit, Iskmaeri, Babinsa, Perangkat desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK serta keluarga dari yang diangkat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Air Kassai Sopian mengatakan bahwa perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain.

Saya juga memintak kepada seluruh perangkat yang baru agar bisa mengurus semua kekurangan yang ada didesa sesuai dengan bidang masing-masing serta Maksimalkan dalam pelayanan demi kemakmuran desa kita tercinta ini. 

Dalam kesempatan yang sama, Camat Iskmaeri menyampaikan kepada seluruh perangkat desa untuk maksimal pelayanan serta mengingatkan agar masuk kantor sesuaikan dengan perbup jangan sampai citra desa ini tercemar.

Ia menambahkan Desa air kassai ini harus komplek, sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasalahan. Sehingga perangkat baru tentunya harus mau meminta saran dan petunjuk dari perangkat lama, kepala desa. Hargai pakaian dinas Anda, dengan karya untuk membangun desa,” tutupnya (Angga).