Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kadis Kominfo Beri Penjelasan Terkait Gaji PTT

Kadis Kominfo Kota Bengkulu Gita Gama

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Kadis Kominfo Kota Bengkulu Gita Gama merespon terkait pemberitaan di salah satu media online yang menyebutkan bahwa honorer atau PTT di dinas kominfo sudah 2 bulan belum gajian. Ia mengatakan bahwa itu tidak benar.

Gita meluruskan bahwa mengenai pembayaran gaji PTT sebenarnya tidak ada mengalami keterlambatan dan ia sendiri juga sudah menjelaskan kepada pihak media online yang memberitkaan perihal gaji PTT tersebut.

“Permasalahan ini sebenarnya sudah kami sampaikan ke pihak media tersebut bahwa itu tidak benar. Untuk pembayaran gaji PTT memang dibayarkan setelah habis bulan. Artinya bekerja dulu baru dibayarkan. Untuk gaji bulan April sedang dalam proses pengajuan ke BPKAD. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah bisa direalisasikan pembayarannya,” jelas Gita.

Sedangkan untuk gaji bulan Mei, lanjut Gita memang belum diajukan karena bulan Mei baru berjalan beberapa hari sehingga belum bisa untuk diajukan pembayarannya.

“Nah utk bulan Mei, ini kan baru berjalan beberapa hari, belum bisa kita mengajukan proses pembayarannya. Artinya untuk penggajian bulan Mei akan dibayarkan di bulan Juni. Kami berharap kepada semua PTT, tidak hanya di kominfo untuk bersabar karena pembayaran gaji PTT itu memang ada mekanisme yang harus dilalui. PTT tidak usah resah, pasti akan dibayarkan dan Insha Allah selalu dibayarkan tepat waktu. Itu komitmen kita bersama,” demikian Gita. (rls)