Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Daftar Bacaleg ke KPU, Gerindra Targetkan Kembalikan Kejayaan Tahun 2014 di RL

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Partai Gerindra Rejang Lebong resmi mendaftarkan 30 bakal calon Anggota Legislatif ke KPU Rejang Lebong, Minggu 14/5/2023. Disampaikan Ketua DPD Gerindra RL Julendra Siregar melalui Sekretaris DPD Gerindra Guntur Utama Jaya, pihaknya menargetkan partai Gerindra kembali berjaya di pemilihan legislatif seperti tahun 2024 dengan meraih 6 kursi di DPRD RL.

"Kita sudah resmi mendaftarkan 30 bakal calon anggota Legislatif untuk 4 daerah pemilihan di Rejang Lebong. Kita ingin kembali meraih kejayaan seperti tahun 2014 dengan mendudukan kader kita sebagai ketua DPRD," ungkap Guntur.

Untuk merealisasikan target kembali meraih kursi jabatan Ketua DPRD, partai Gerindra  mencalonkan kader terbaik partai dari berbagai latar belakang profesi 

"Kader yang kita usung ini memiliki pengalaman baik dibidang birokrasi, TNI Polri maupun dari latar belakang pengusaha. Kita yakin dengan dicalonkannya kader kader yang sarat pengalaman ini, partai Gerindra dapat berbuat maksimal di DPRD sebagai wakil masyarakat,"ujar Guntur

Lanjutnya, jika berbicara sosok figure publik, Gerindra Kabupaten Rejang Lebong saat ini adalah salah satu partai yang paling banyak figure seperti sosok mantan Wabup RL, Iqbal Bastari, SPd, MM, mantan Kadis Dikbud RL, Tarsisius Samuji, lalu anggota DPRD RL aktif seperti dirinya sendiri dan M. Ali, ST. Kemudian wajah baru ada Vera Hariyani, Pandapotan Siregar Owner Nauli Jaya, Suardi Latif mantan Sekwan RL dan M. Syafik serta beberapa figur lainnya. (Julkifli Sembiring)