Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bersama Binmas Polres, Astra Motor Bengkulu Berikan Edukasi Safety Riding Kepada PT ISMA Pelindo

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Bersama dengan Binmas Polres Bengkulu, Astra Motor Bengkulu kembali selaku main diler dan retail sepada motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu kembali memberikan edukasi keselamatan berkendara. 

Dibuka oleh Manager HSSE (Health Safety Security Environment) Pelindo Regional 2 Bengkulu Budy Santoso dan dihadiri oleh perwakilan PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Bengkulu Anton Hartono, Pimpinan PT ISMA Dedi Sikumbang serta diikuti pekerja security PT ISMA Pelindo, kegiatan kali ini dilaksanakan di Aula Pelindo II Kota Bengkulu.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi mengungkapkan, sebagian besar pekerja PT ISMA menggunakan sepeda motor sebagai moda transportasi sehari-hari oleh sebab itu pihaknya mensosialisasiskan cara berkendara dengan benar dan apa saja perlengkapan berkendara yang dapat menunjang keselamatan dalam berkendara.

Selain sosialisasi tentang Safety Riding, Astra Motor Bengkulu juga memfasilitasi sosialisasi dari Binmas Polresta Bengkulu yang di wakili oleh Kanit Binmas Iptu Adnan mensosialisasikan tentang permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan lingkungan di sekitar, dan juga menjelaskan seperti Etle (tilang elektronik) yang sekarang harus di perhatikan jika kita tidak mengikuti peraturan yang berlaku.

"Materi yang disampaikan mengenai pentingnya keselamatan berkendara, perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, dan sepatu serta apa saja pola berbahaya yang ada di jalan raya," ungkap Noval.

Dirinya berarapan dengan adanya sosialisasi ini semoga peserta lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor. 

"Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah,” tutup Noval.[Rls]