Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Leni John Latief Apresiasi Berbagai Capaian Dua Dekade Kaur dan Seluma

 


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Kabupaten Seluma dan Kaur merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 hari ini, Selasa (23/5/2022). Kedua kabupaten yang mekar dari Bengkulu Selatan ini telah memulai rangkaian peringatan HUT ke-20 ini sejak beberapa waktu yang lalu.

Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu Hj Leni Haryati John Latief mengucapkan selamat merayakan HUT ke-20 kepada Kabupaten Kaur dan Seluma yang pada tahun ini genap mencapai usia dua dekade.

"Semoga semua rangkaian kegiatan HUT ke-20 Kabupaten Kaur dan Seluma berjalan dengan lancar, sukses, penuh keberkahan dan menjadi sebab datangnya kebaikan untuk seluruh warga. Insya Allah 20 tahun Kabupaten Seluma dan Kaur akan semakin maju," kata Hj Leni Haryati John Latief.

Lulusan Magister Administrasi Publik Universitas Bengkulu ini mengapresiasi banyaknya prestasi dan penghargaan yang diperoleh oleh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur maupun Seluma seperti Universal Health Coverage (UHC) Award, Karya Bhakti Peduli Satpol PP, WTP dan lain-lain.

"Penghargaan-penghargaan itu bukan sekedar prestise, tapi itu merupakan bukti bahwa pemerintah daerah telah bekerja dan hasil pekerjaannya itu mendatangkan manfaat untuk kemaslahatan warga. Semoga prestasi ini ke depan dapat dipertahankan dan meningkat," ujar Hj Leni Haryati John Latief.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Bengkulu periode jabatan 2017-2022 ini optimis semakin bertambahnya usia Kabupaten Kaur dan Seluma, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat kedua daerah ini akan kian membaik.

"Dari segi infrastruktur sudah tampak begitu banyak kemajuan di Kabupaten Seluma dan Kaur. Begitu juga dari segi pelayanan kepada masyarakat. Tempat-tempat wisatanya, kulinernya, sangat menarik dan rekomended untuk dikunjungi," sampai Hj Leni Haryati John Latief.

Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bengkulu periode jabatan 2008-2012 ini menambahkan, ia mendukung tekad Pemerintah Kabupaten Seluma dan Kaur yang ingin mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik bagi masyarakatnya.

"Pembangunan Kabupaten Seluma dan Kaur akan lebih maksimal ketika mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah pusat. Permasalahan-permasalahan yang dihadapi akan lebih mudah diatasi ketika ada kebersamaan antara pusat dan daerah," demikian Hj Leni Haryati John Latief. (Muhammad Qolbi)