Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ada Garansi, Ini Dia Kelebihan Jam Alexandre Christie yang Perlu Anda Ketahui


Di Indonesia ada berbagai macam merek jam tangan yang mempunyai kualitas bagus. Penggunaan jam tangan juga sangat menunjang kebutuhan sehari-hari agar mengetahui waktu. Alexandre Christie Watch adalah salah satu rekomendasi produk jam tangan yang harus Anda coba.

Lantas, apa saja keunggulan dari jam tangan yang satu ini? Penasaran apa saja keunggulan yang dimilikinya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Keunggulan Alexandre Christie Watch

Alexandre Christie Watch menjadi salah satu brand jam tangan terkenal yang memiliki banyak model yang menarik. Tidak hanya itu saja, bahkan Alexandre Christie juga telah bekerja sama dengan produsen jam tangan kelas dunia.

Jam tangan Alexandre Christie mempunyai kualitas yang benar-benar bagus. Namun, Anda bisa mendapatkannya di Indonesia tanpa harus pergi keluar negeri. Berikut merupakan deretan keunggulan yang dimiliki Alexandre Christie.

1. Brand Besar dan Sudah Mempunyai Nama

Pertama, brand Alexandre Christie merupakan brand yang sudah memiliki nama besar. Tidak hanya itu, apabila Anda menggunakan jam tangan Alexandre Christie, maka akan dianggap sebagai orang yang mempunyai selera tinggi.

Apabila banyak orang yang menganggap Anda mempunyai selera fashion yang tinggi, maka bisa disebutkan bahwa Anda adalah orang yang diakui di kelas sosial Anda. Hal ini karena memang produk-produk jam tangan Alexandre Christie menonjolkan sisi kemewahan tersendiri.

2. Ada Garansi dan Sparepart Mudah di Dapat

Selanjutnya adalah tersedianya garansi dan sparepart mudah didapat. Anda tidak perlu khawatir jika jam tangan Anda rusak, karena Anda bisa memperbaikinya di tempat Anda membelinya dengan menggunakan layanan garansi.

Garansi resmi satu tahun Alexandre Christie berlaku untuk mesinnya saja. Namun, proses perbaikannya sangat mudah, Anda bisa langsung datang ke service center resmi dari Alexandre Christie.

Bahkan, sparepart bagian jam tangan ini juga cenderung mudah didapat. Hanya saja Anda tetap perlu mendapatkan sparepart di tempat yang terpercaya dan resmi. Hal ini dilakukan agar Anda mendapat kualitas barang yang tepat.

3. Harga Terjangkau dan Variatif

Keunggulan lainnya adalah harga terjangkau dan variatif. Harga sebuah jam tangan Alexandre Christie diketahui sangat terjangkau dan variatif. Harganya bisa dibanderol mulai dari 500 ribuan hingga 2 juta rupiah lebih.

Dengan adanya harga yang relatif murah yaitu sekitar ratusan ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan jam tangan Alexandre Christie yang simpel dan sederhana. Walaupun begitu, Anda tetap akan mendapatkan tampilan yang elegan dan mewah.

Model jam tangan Alexandre Christie juga sangat bervariasi. Bahkan, Anda bisa menemukan model-model terbaru dalam waktu 1 hingga 2 minggu saja. Hal ini yang menjadikan Alexandre Christie banyak disukai anak muda.

4. Jam Waterproof

Berikutnya yaitu jam tangan yang waterproof. Alexandre Christie mempunyai ketahanan terhadap air yang sangat baik. Tidak diragukan lagi apabila dengan harganya yang sangat terjangkau, Anda bisa mendapatkan jam tangan yang waterproof.

Hal ini sudah terbukti mulai dari sekedar percikan, cuci tangan, atau terkena air hujan maupun berenang, jam tangan ini masih berfungsi dengan baik dan normal. Hanya saja tergantung pada tipe ATM-nya. Jam ini memiliki ketahanan pada kedalaman hingga tekanan 20 atm.

5. Mesin yang Awet

Alexandre Christie mempunyai ketahanan mesin jam yang sangat baik, sehingga dapat dikatakan jam tangan ini mempunyai kualitas mesin yang sangat bagus dan awet. Normalnya, jika tidak ada masalah pada mesinnya, baterai dapat bertahan hingga 2-3 tahun untuk jenis jam tangan sederhana.

Sementara itu, untuk jenis jam tangan yang mempunyai fitur chronograph, bisa bertahan hingga 2 tahun. Namun, fungsi kronograf apabila dinyalakan terus, maka bisa memakan daya tahan baterai sampai mengurangi ketahanan baterai sehingga waktu penggunaannya lebih singkat.

6. Kualitas Original

Terakhir, keunggulan dari jam tangan Alexandre Christie ini adalah kualitasnya yang terjamin dan original. Jam tangan Alexandre Christie hanya menggunakan mesin yang berkualitas tinggi dan tentunya sangat awet jika digunakan.

Keunggulan lainnya adalah produk ini telah dijual secara resmi di Indonesia. Dengan begitu, secara keseluruhan, produk jam tangan Alexandre Christie ini termasuk barang yang original dengan kualitas yang terjamin.

Dapatkan Jam Tangan Alexandre Christie di Blibli

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui apa saja keunggulan dari produk jam tangan Alexandre Christie. Anda bisa mendapatkan jam tangan Alexandre Christie ini secara online di Blibli. Tentunya barang yang dijual di Blibli adalah original dan Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih terjangkau.

Anda hanya perlu membuka handphone dan mengunduh aplikasi Blibli. Lalu, mendaftar akun dan mulai belanja online. Tidak hanya itu saja, Blibli juga mengadakan diskon dan penawaran menarik besar-besaran yang tidakkalah menguntungkan untuk Anda.

Segera download aplikasi Blibli dan mulai daftar untuk membuat akun. Setelah itu, Anda bisa langsung masuk ke halaman utama Blibli dan mulai mencari jam tangan Alexandre Christie incaran Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo langsung buka aplikasi Blibli dan belanja sekarang juga!