Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Penawaran Spesial Lion Air, Mudik Lebaran Lebih Awal Harga Diskon Mulai Dari Rp 338.000

PedomanBengkulu.com, Jakarta - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan penawaran spesial kepada pemudik, pebisnis dan wisatawan yang ingin mudik lebih awal pada 13 - 17 April 2023. 

Penawaran spesial ini tersedia harga diskon, khusus keberangkatan dari Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) secara langsung (tidak berlaku rute transit) yang dilayani oleh Lion Air, untuk tujuan paling diminati ke Surabaya Rp 595.000 Bandar Udara Internasional Juanda (SUB), Semarang Rp 338.000 Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG), Yogyakarta Rp 360.000 Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA).

Harga mulai dari untuk satu kali jalan (one way), belum termasuk PPN 11%, Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), passenger service charge (pajak bandar udara/ airport tax) serta fuel surcharge (biaya tambahan yang dibebankan pada tiket pesawat udara terhadap kenaikan harga bahan bakar) serta ketersediaan kursi terbatas.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, Promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan mulai 06 - 17 April 2023 dan periode terbang pada 13 - 17 April 2023. 

"Pembelian tiket dilakukan melalui situs resmi www.lionair.co.id , aplikasi mobile Lion Air atau melalui agen-agen (offline dan online) tiket resmi mitra Lion Air," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, Lion Air berharap promo fantastis ini semakin memperlancar aksesibilitas dan keuntungan bagi mereka dalam merencanakan perjalanan #MudikAmanBerkesan.

"Program spesial mudik Lebaran lebih awal dari Lion Air turut mendukung program pemerintah dalam kampanye Bangga Berwisata di Indonesia, sebagai upaya menarik banyak kunjungan wisatawan domestik dan internasional," tutup Danang.[Rls]