Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Turun ke Sawah, Putra Mas Wigoro Serap Aspirasi Petani dan Berbagi

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Disela kesibukannya sebagai Anggota DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro masih menyempatkan diri menemui para petani yang tengah bekerja dilahan persawahan. Tampak Jum'at (3/3/2023), Putra Mas menyambangi petani di Desa Rimbo Recab Kecamatan Curup Selatan, yang tengah melakukan panen padi. Kehadiran Putra Mas tersebut, untuk mendengarkan keluhan petani sekaligus menjalankan program Jumat berbagi yang telah dilakukanya selama 4 tahun terakhir. 

"Hari ini kita menjalin silarurahmi dengan petani di Desa Rimbo Recab, sekaligus membagikan nasi kotak dalam kegiatan Program Jum'at Berbagi Berkah," kata Putra Mas disela Kegiatannya Jum'at (3/3/2023) siang.

Melalui kegiatan tersebut, dirinya juga ingin melihat dan mendengarkan langsung kondisi masyarakat saat ini, terlebih para petani yang juga merupakan sebagai pahlawan pangan.

"Kami sengaja datang langsung ke sawah untuk menyambangi parah pahlawan pangan kita, kita juga ingin mengetahui kondisi serta menjaring aspirasinya," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, kalangan petani menyampaikan keluhan terkait mahalnya harga pupuk pertanian, serta komoditi sayuran yang sekarang harganya terus menurun.[Julkifli Sembiring]