Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Semarakkan HUT ke-49, DPD PPNI Bengkulu Gelar Berbagai Kegiatan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah menggelar aneka kegiatan dalam menyongsong dan memperingati HUT PPNI ke 49 tahun.

Ratusan peserta yang tergabung dari berbagai rumah sakit pemerintah dan swasta maupun lembaga pendidikan turut ambil bagian dalam kegiatan yang dipusatkan di Rumah Sakit Tino Galo (RSTG) Kota Bengkulu, Sabtu (18/3/2023).

"Momen HUT PPNI ke 49 ini kita menyediakan layanan cek kesehatan, donor darah, dan melaksanakan senam sehat serta bazar,” ungkap Ns.Dedy Haryanto S.Kep selaku Ketua DPD PPNI Kota Bengkulu, Sabtu (18/3/2023) siang.

Sebelumnya, Kata Dedy, PPNI Kota Bengkulu juga melaksanakan acara bakti sosial sunatan massal.

"10 orang anak yang mengikuti kegiatan berasal dari keluarga kurang mampu. Sepenuhnya gratis dan dilaksanakan dengan cara door to door," lanjutnya. 

Ketua DPD PPNI Kota Bengkulu ini pun berharap, melalui peringatan HUT PPNI ke-49 tahun dengan tema “Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme”, kedepan PPNI semakin solid dan profesional dalam bekerja dan melayani kesehatan terhadap masyarakat dengan baik. 

Sementara, Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan ucapan selamat HUT PPNI yang ke-49.

"Saya juga berterima kasih dan mengapresiasi karena selama ini PPNI sebagai garda terdepan telah banyak berkontribusi terhadap pelayanan di rumah sakit maupun di Puskesmas," ujar Wakil Walikota Bengkulu.

Menurutnya, keberadaan perawat merupakan suatu profesi yang sangat mulia yang tidak bisa dipandang sebelah mata, oleh sebab itu dirinya mengajak seluruh perawat yang ada di Bengkulu khususnya untuk terus berbenah dan meningkatkan profesionalisme.[KC06]