Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jalin Sinergitas, Polres Lebong Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

PedomanBengkulu.com, Lebong - Dalam rangka membangun komunikasi dua arah, sekaligus mempererat sinergitas dengan insan pers, Kepolisian Resor (Polres) Lebong menggelar acara Coffee Morning dengan sejumlah awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Lebong. Kamis (02/03/2023). Kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan di Both Rumah Kaca Taman Karang Nio, dihadiri langsung oleh sejumlah PJU Polres Lebong yakni, Kasat Intel IPTU Yevi Mulyadi, Kasat Binmas AKP Tri Sumartono, Kasi Humas IPTU Fahrul Afandi, dan sejumlah anggota Polres Lebong.

Pada kesempatan itu, Kasat Intel Polres Lebong IPTU Yevi Mulyadi menyampaikan kepada wartawan yang hadir bahwa acara coffee morning yang digelar ini merupakan bentuk silaturahmi yang dapat dijadikan wadah sharing informasi dan koordinasi antara insan pers dengan polres Lebong dalam meningkatkan sinergitas.

Kasat Intel Polres Lebong itu juga mengajak para wartawan, untuk bersama-sama bergerak dalam membangun Kabupaten Lebong, dengan melakukan pengawalan pembangunan yang dimulai dari tingkat paling bawah, yakni tingkat Desa.

“Tujuan kita sama untuk membangun Kabupaten Lebong yang lebih baik kedepannya, kemudian pemulihan ekonomi juga harus terus kita lakukan, jadi mari kita bersama-sama mengawal pembangunan, meminimalisir terjadinya penyimpangan, sehingga perekonomian di Kabupaten Lebong ini terus membaik kedepannya,” ungkap Kasat
Selanjutnya, Kasat Intel juga menyampaikan kepada para wartawan untuk tidak ragu jika memang ada hal-hal atau temuan yang ingin koordinasikan kepada pihaknya. Termasuk juga terkait sejumlah persoalan, maupun berbagi informasi berbagai isu di Kabupaten Lebong.

”Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan polri dapat terus menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi, jika ada yang perlu dikonfirmasi awak media tak perlu sungkan- sungkan,” demikian Kasat.[spy/**]