Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Demokrat Lebong Solid Dukung AHY Menjadi Cawapres Anies Baswedan

PedomanBengkulu.com, Lebong - Seluruh pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lebong, secara solid akan mendukung penuh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Anies Rasyid Baswedan. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC Demokrat Lebong Aswar, usai mengikuti langsung secara daring dialog Gagasan Tentang Perubahan dan Perbaikan Indonesia. Dimana dalam dialog tersebut yang dihadiri AHY dan Anies Rasyid Baswedan, Kamis (2/3/2023) siang.

Dikatakan Aswar, dirinya beserta seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebong, tetap tegak lurus mengikuti instruksi DPP Demokrat. Termasuk juga terkait dukungan pada Pilpres 2024 mendatang. Selaku kader dirinya berharap AHY bisa menjadi pendamping atau Cawapres dari Capres Anies Rasyid Baswedan, pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita tetap tegak lurus apapun instruksi DPP Partai Demokrat. Sebagai kader tentunya saya beserta seluruh pengurus DPC Demokrat Kabupaten Lebong, siap memenangkan Mas AHY dan calon Presiden yang diusung partai Demokrat nantinya," sampai Aswar dikonfirmasi PedomanBengkulu.com Kamis (2/3/2023) siang.

Dilanjutkan Aswar, selain Pilpres pihaknya juga sudah melakukan persiapan Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024. Selain memperkuat barisan di akar rumput, pihaknya saat ini masih menyusun formasi untuk para kader mengikuti Pileg.

"Soal target, pastinya kita akan berusaha maksimal untuk mendapatkan kursi DPRD Lebong di setiap dapil ada dari Kader Demokrat Lebong," singkatnya.[spy]